27 Jan 2012

Happy Birthday 4 Me

Diposting oleh Masargo271

Assalamualaikum bro n sis, hari ini hari Ultah ane nih, ada yang mau ngucapin ga... ditunggu traktirannya yah..loh.. hahahaWowow gak kerasa yah umur ane tau-tau udah 21.. haha banyak hal yang udah ane sia2in selama hidup.. hadeeehh -__-', udah 2 dekade ane hidup di dunia, tapi belom bisa berbuat ape2 untuk keluarga, agama, dan untuk diri ane sendiri...
banyak banget penyesalan2 di dalam hidup ini.. haha jangan diikutin yah, untuk itu ane berusaha untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan ane selama ini,, 21 men, harusnya ane udah bisa ngapa2in, jago ngapa2in.. tapi ane terlalu sibuk dengan permainan2 dunia yang menyita banyak waktu... huufftt(alaay), tapi apapun itu.. hari ini hari ulang tahun gue, dan tidak ada perayaan.. karena dalam agama ane, emang gak diajarin perayaan2 gitu.. dengan bertambahnya umur, inshaAlloh bertambah juga kedewasaan ane dan berkurangnya jatah waktu ane hidup.. jadi, ane harus tetep memperbaiki diri, dan terus memperbaikinnya(inshaAlloh, ammeeen).. selamat ulang tahun buat ane, semoga ane tambah dewasa, selamat dunia, kubur maupun akhiratnye.. bahagia hidup diduni maupun dalam 2 fase alam selanjutnya.. ammeeenn... selamat ulang tahun anee... haha

0 komentar:

Posting Komentar